Home / Berita / SILATURRAHMI PIMPINAN FAKULTAS SYARIAH DAN EKONOMI IAIN ANTASARI DENGAN KEPALA OTORITAS JASA KEUANGAN YANG BARU
IMG_20160408_093646

SILATURRAHMI PIMPINAN FAKULTAS SYARIAH DAN EKONOMI IAIN ANTASARI DENGAN KEPALA OTORITAS JASA KEUANGAN YANG BARU

SILATURRAHMI PIMPINAN FAKULTAS SYARIAH DAN EKONOMI IAIN ANTASARI

DENGAN KEPALA OTORITAS JASA KEUANGAN YANG BARU

 

Bertempat di Kantor Otoritas Jasa Keuangan Kantor Regional 9 kalimantan, pada Kamis, 7 April 2016 Pimpinan Fakultas syariah dan Ekonomi Islam IAIN Antasari bersilaturrahmi dengan Bapak Agus Priyanto, yang baru beberapa bulan diangkat sebagai Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kantor Regional 9 Kalimantan.

Silaturrahmi pimpinan Fakultas kepada OJK merupakan tradisi yang sudah dibangun pihak Fakultas beberapa tahun  yang lalu mulai dari kepemimpinan OJK oleh Bpk Herman Jaya Sukmana, kemudian Bpk Ahimsa dan yang sekarang Bpk Agus Priyanto.

Dalam silaturrahmi tersebut Pimpinan Fakultas terdiri dari Bapak Prof. Dr. H. Ahmadi Hasan, MH (Dekan Fakultas syariah dan Ekonomi Islam IAIN Antasari), Dr. Syaugi Mubarak Seff, MA (Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas syariah dan Ekonomi Islam IAIN Antasari), H. Haris Faulidi Asnawi, Lc, M.SI (Ketua Prodi Ekonomi Syariah ), dan Ibu Rahana Farida, SE, MM (sekretaris Prodi Ekonomi Syariah, sedangkan pihak OJK terdiri dari bapak Agus Priyanto (Kepala  OJK) dan Bpk Andika (staff OJK).

IMG_20160408_093643Banyak hal yang dibicarakan dalam silaturrahmi tersebut terkait dengan penguatan kerjasama Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam dengan pihak Otoritas jasa Keuangan yang sudah berjalan sangat baik. Agenda yang dibicarakan dalam pertemuan silaturrahmi tersebut antara lain: pertama: meneruskan program kerjasama penyuluhann literasi keuangan bagi masyarakat yang menjadi basis KKN mahasiswa IAIN Antasari; kedua: program pemberian materi kuliah oleh praktisi perbankan kepada mahasiswa prodi perbankan syariah dan ekonomi Syariah Fakultas syariah dan Ekonomi Islam IAIN Antasari, ketiga : rencana kerjasama TOT bagi dosen oleh Otoritas Jasa Keuangan Pusat.

IMG_20160408_093640Diakhir pertemuan silaturrahmi, bapak Prof. Dr. H. Ahmadi Hasan, MH memberikan kenangan kepada pihak  Otoritas jasa Keuangan Kantor regional 9 kalimantan yang diterima langsung oleh bapak Agus Priyanto. Pertemuan silaturrahmi tersebut insyaAllah akan berlanjut dengan balasan kunjungan silaturrahmi oleh Bapak Agus Priyanto ke  pihak IAIN Antasari.

Dijalan

PENDAFTARAN ULANG (HER REGISTRASI) MAHASISWA SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2016/2017

Salam Sukses,   Kepada seluruh Mahasiswa Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAIN Antasari Banjarmasin Program ...